Cardiointernacional – IOC umumkan daftar atlet RGO303 Rusia dan Belarus untuk Olimpiade Paris

Cardiointernacional – Panitia Olimpiade Global( OC) sah memublikasikan RGO303 LINK ALTERNATIF kalau sebesar 14 olahragawan Rusia serta 11 olahragawan Belarus sudah dimasukkan dalam catatan dini“ Olahragawan Adil Perorangan”( AIN) yang penuhi ketentuan buat berkompetisi di Olimpiade Paris 2024.

Diambil dari informasi AFP, Pekan, para olahragawan ini bisa lulus ke Olimpiade dengan melampaui pengecekan dobel, yang awal dicoba oleh aliansi berolahraga global terpaut, setelah itu oleh IOC.

Pengecekan dobel ini dicoba buat meyakinkan kalau para olahragawan ini tidak dengan cara aktif mensupport perang di Ukraina ataupun mempunyai ikatan apa juga dengan angkatan negeri mereka.

Ada pula para olahragawan yang sudah masuk ke catatan itu berkompetisi di 4 patuh. 16 di antara lain ialah olahragawan bergelut, kemudian 2 merupakan olahragawan ambil besi, 3 pesenam trampolin, serta 4 pembalap sepeda, tercantum Aleksandr Vlasov, yang menaiki posisi keempat pada Giro dItalia 2021.

“ Pembalap sepeda kita lolos tes,” tutur Kepala negara Aliansi Balap Sepeda Rusia Vyacheslav Ekimov pada Kantor Informasi Rusia( TASS).

“ IOC memperbolehkan kita menjajaki Olimpiade, walaupun aku tidak menginginkan kemajuan yang berlainan. Ada pula Vlasov, terbebas dari seluruh pernyataannya di era kemudian, aku pikir ia hendak ikut serta dalam Olimpiade,” ucapnya meningkatkan.

Di bagian lain, Menteri Berolahraga Ukraina Matvey Bidnyi menyongsong bagus tidak terdapatnya” propagandis bunyi” di Olimpiade.

“ IOC mencermati fakta kita, yang kita, bersama dengan Panitia Olimpiade Nasional Ukraina serta aliansi berolahraga, serahkan ke IOC. Kita amat akseptabel kasih atas dorongan wartawan analitis serta rekan- rekan dari lembaga penguasa terpaut dalam mencari serta memandu bukti- bukti,” tutur Bidnyi.

Sehabis awal mulanya mencegah olahragawan Rusia serta Belarus buat menjajaki Olimpiade Paris 2024 sehabis agresi Rusia ke Ukraina pada Februari 2022, IOC membiasakan peraturan mereka buat memperbolehkan kesertaan para olahragawan di dasar bendera adil, dengan ketentuan kencang serta tidak tercantum perlombaan beregu.

Maret kemudian, IOC RGO303 berspekulasi hendak terdapat 36 olahragawan Rusia serta 22 olahragawan Belarus di Olimpiade Paris.

Jumlah itu jauh lebih sedikit dibanding 330 olahragawan Rusia serta 104 olahragawan Belarus yang ambil bagian pada Olimpiade terakhir di Tokyo pada tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *